16.12.08

ToiLet VIP

Senin 15 Des. 08, jam 06.30 WIB saya dan teman-teman (5 orang) melaksanakan perjalanan dinas ke Jember. Dgn memakai mobil patroli (POLHUT), kami menuju ke Jember, sepanjang perjalanan banyak yg kami ceritakan, mulai dari kebiasaan teman2 di kantor hingga para bos yg pernah menjadi atasan kami dan kadang2 juga dibumbui hal-hal lucudan konyol dan membuat kami tertawa. Ditemani snack yg sengaja kami bawa untuk bekal perjalanan, obrolan menjadi lebih "renyah" dan ceria, pokok'e perjalanan ini full happiness.

Jam 10.30 WIB, kami sampai tujuan, setelah menemui bpk Abbas sebagai atasannya, kami pun mulai melaksanakan tugas daripada perjalanan dinas ini.

Jam 12.30 WIB, selesai sudah tugas dan data yg kami perlukan juga sudah terkumpul.

Jam 13.00 WIB, kamipun kembali (pulang ke Surabaya gitu lhoh...)

Cuaca mendung, tapi tidak mengurangi obrolan dan cerita-cerita lucu disepanjang perjalanan. setelah melewati klakah lumajang gerimis mulai turun, hingga sampai di pasuruan gerimis masih menetes, di salah satu SPBU mobil kami parkir biasalah...tujuan utama bukan mengisi BBM, tapi mencari toilet, maklum cuaca yg dingin plus AC mobil menjadikan kami ingin pipis. Ada yg istimewa disini, ternyata ada 2 toilet, yg satu toilet dgn tarip Rp.1000, sedangkan toilet yg satu memakai papan nama TOILET VIP, tarip 5000. Karena penasaran akhirnya kami ber-4 semuanya ibu-ibu mencoba toilet VIP, toilet ini ada 5 kamar (bilik) yg semuanya terkunci, dan di depan masing2 toilet ada wastavel, setelah mengambil kunci yg ada digantungan di atas pintu, kamipun masuk ke toilet, ternyata....wow benar-benar VIP, kondisi dan fasilitas di dalam toilet seperti toilet di hotel2 berbintang, ada shower panas dan dingin, ada hair dryer, urinoir type kloset duduk, tirai anti air. Sambil pipis kupandangi ruang dalam toilet dgn memuji ide kreatif pembangunan toilet ini. Setelah keselesai kamipun keluar, dan seperti biasa kami sisipkan Rp. 5000-an ke kotak yg ada di samping wastavel, sambil berpikir kok..gak ada yg jaga kotak uangnya ya.. Di dalam mobil kami saling membicarakan toilet VIP dan kotak uang yg tidak ada penjaganya. Mungkin toilet ini dibangun untuk melatih kejujuran VIP (Amin...)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Trims untuk Komentar Anda ....