9.12.08

UndanGan ULtaH di MC-D

Sabtu sore Mas Bintang nginap di rumah Uthi di Surabaya, karena hari Minggu ada undangan Ultah dari Adik Lala. Dik Lala adalah putri dari tante Leni dan Om Dani. Acaranya di adakan di Mc-D Delta Plaza.
Minggu pagi, jam 05.00, Mas Bintang udah bangun, jam 11.00 diundang adik Lala ke ULTahnya. Jam 10.30 Mas Bintang dan Bunda berangkat naik becak, semua ikut (Uthi, Akung, Tante Nina, Tante Tutik, Dik Galih, Dik Tio', Dik Dinda, Dik Yoga) jadi 4 becak berangkat barengan, wuih ramai ya..15, menit kami sudah sampai di Mc-D, Sebentar kan...karena rumah Uthi dekat dgn DelTa Plaza. Kami menuju ke ruangan yg sudah di Tata, dgn balon dan ada badutnya, Adik lala pakai Baju pink, hari ini Adik Lala ULTah yg ke-4 tahun, Adik lala cantik dirias dgn kucir rambut yg banyak, dgn pita pink, hehe...lucu ya..
Jam 11. 00 acara dimulai, ada kakak Lita yang jadi MC berdiri didepan dan Om Aris yg maen Organ, teman2 Adik Lala, memakai topi yg ada namanya, mereka bernyanyi, bermain dan menari, Wuih...senangnya. Saat tiba acara tiup lilin, Adik Lala dapat hadiah dari Mama dan Ayahnya (Tante Leni & Om Dani) juga Kakak Safa, dan sebelum pulang semua teman juga Mas Bintang mendapat balon, kue dan paket Mc-D. Selamat ULtah Adik Lala, panjang umurnya2 serta mulia2, dan menjadi anak yg sholeh, Amin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Trims untuk Komentar Anda ....