22.6.09

ganti Baru..

Sudah seminggu ini pengasuh mas Bintang (putraku) digantikan oleh mba' Maria, karena pengasuh yg lama minta berhenti untuk mengasuh cucu-nya yg baru lahir, dgn berat hati kuijinkan.

Bukan aku bermaksud menghalangi, tapi karena mas Bintang sudah cocok, dan dia sangat2 telaten juga sayang dgn mas Bintang, yg sudah dianggap seperti cucu sendiri. Dan sebelum hari dia berhenti, aku minta tolong supaya dalam waktu seminggu ini mau tinggal sementara, untuk mengasuh mas Bintang juga mengajari mba' Maria tata cara merawat (memandikan, menyuap juga menggantikan pempersnya kalo pup)balita. Alhamdulillah mba' Maria cepat belajar, sehingga tiga hari dia sudah mampu, meski masih harus aku betulkan tata letak pampersnya, karena yg ada perekatnya yg seharusnya dililitkan kedepan ini malah sebaliknya, heheh..tak apalah kan masih bisa dikoreksi dan dibetulkan, next time tidak terulang lagi. Dan yg terpenting mas Bintang mau dan bisa beradaptasi dgn pengasuh yg baru.
Jum'at sore jam 15.30 WIb Bude Aniyah sudah selesai memandikan mas Bintang, 1/2 jam kemudian putranya datang menjemput, bude aniyahpun berpamitan tak lupa memeluk dan mencium mas Bintang, tak disangka2 mas Bintang menangis keras dgn menggapai2kan tangan, mengisyaratkan ingin ikut dgn bude, kubujuk2 mas Bintang dan kubawa masuk rumah supaya tidak terlihat langsung kepergian bude. Hal ini membuat suasana jadi haru, kulihat sekilas bude agak menahan tangis, mata2nya berkaca-kaca sambil tangannya melambai2 pada mas Bintang, akupun jadi ikutan berkaca2 menahan tangis. dan ikutan mengangkat tangan mas Bintang untuk melambai. dgn berlalunya kepulangan bude, syukurlah mas Bintang tak lama juga berhenti menangis. Aku hanya bisa berdoa semoga Allah memberikan perlindungan dan kesehatan untuk keluarga kami, amin.


2 komentar:

  1. begitu ya kalau anak sudah dekat dgn pengasuh?
    moga cepat beradaptasi lagi ya...
    salam buat mas bintang...gak ada pic-nya ya? mesti nggemesin.....

    BalasHapus
  2. wah mudah mudahan cepet bisa akrab aja mas bintang dengan pengasuh barunya

    BalasHapus

Trims untuk Komentar Anda ....