29.9.09

Mohon Ma'af Lahir dan Batin


Alhamdulillah...sebulan sudah kita menjalani ujian di bulan Ramadhan, dgn menahan segala nafsu dan godaan, berharap mendapatkan kemenangan dgn meraih Ridho dan Hidayah-Nya, Allah SWT Amin...

Libur panjang memang menyenangkan apalagi bertepatan dgn moment yg pas dgn hari Idul Fitri. Pulang kampung atau Mudik yang mungkin hanya ada di Indonesia adalah tradisi yg selalu dilaksanakan di setiap Idul Fitri. Bahkan segala cara dan usaha akan diupayakan agar acara mudik bisa terlaksana. Dan di hari Idul Fitri inilah saat yg dianggap paling pas untuk saling bersilaturahim dan berma'afan dgn sanak saudara, teman dan sahabat.
Setelah mudik.., serasa bagai mendapatkan energi baru dan berharap membawa manfaat untuk setiap aktifitas yg kita kerjakan.
Untuk teman-teman BLoGeR dan anda semua yg telah singgah di rumah ini, saya ucapkan terimakasih dan Mohon Ma'af Lahir dan Batin jika ada postingan yg tidak berkenan di hati anda semua. Semoga kita dapat menjaga silaturahim dan menjalin persahabatan dgn BLOGGINg, Amin..



1 komentar:

  1. ass...wr.wb
    minal aidzin wal faidzin ya...good post Sob...semangat n good luck 4 U amien...

    BalasHapus

Trims untuk Komentar Anda ....