20.2.09

Alhamdulillah...

Syukur kepada Allah SWT, di hari ini Bunda dan Ayah satu tahun sudah mendapat amanah dari Nya untuk merawat, menjaga dan mendidik mu.


Tiada putus dan henti Bunda dan Ayah memohon ridhoNya agar ananda menjadi anak yang sholeh dan bermanfaat dalam segala kebajikan, Amin.

Alhamdulillah, di usia satu tahun tepat hari ini tanggal 20 Pebruari 2009 Mas Bintang tumbuh dengan sehat, lucu dan menggemaskan. Yang paling disuka dan selalu bersemangat saat ma'em masakan made in Bunda. Pada usia sepuluh bulan sudah bisa mengenali mainannya, ada kwek bebek, miki guling, bola dan si quick-quik kepiting. Kalo bobo' selalu memeluk miki guling, kalo ga' ada miki mas Bintang selalu gelisah dan aga' lama baru bisa bobo' , so...untunglah si miki ada temannya mini, cause kalo miki dicuci, gantian mini yang dipakai, karena sama bentuk dan ukurannya Mas Bintang blum bisa membedakan miki dan mini, he..he..

Alhamdulillah ya Allah atas segala karunia-Mu dan berilah kami kekuatan, kesabaran, kemudahan dan kelancaran agar dapat selalu menjaga, merawat dan mendidik manah-Mu, putra kami, Hilmi Wira Jannata, Amin.

Usia 1 bulan


Usia 3 bulan

Usia 6 bulan


Usia 11 bulan


Kwek bebek, quik-quik kepiting, bola.
miki & mini guling ngga' ikutan difoto





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Trims untuk Komentar Anda ....