10.3.09

B2W

Yoi..pastilah semua udah kenal yg namanya B2W. Itu..tu Bike To Work Mungkin gerakan ini awalnya

dimaksudkan untuk menggalakkan olah raga yg murah meriah tetapi tujuan utamanya tetap tercapai, yaitu bugar dan sehat.
Sejak aku hijrah, alias pindah ke Surabaya jarak dari rumah ke kantor, yang berada di daerah sedati lebih tepatnya di Jl. Raya Juanda kurleb 20-an km, dan setiap hari diantar suami pakai motor, kalo naik angkot pasti luamaaa..kan macet neeh, dgn kondisiku yg sedang hamil, perjalanan ke kantor setiap hari terasa sangat melelahkan. Dan dgn sabar, yg disabar-sabarkan kalee..., keadaan ini kujalani 9 bulan hingga aku mengambil cuti untuk mempersiapkan kelahiran sang jabang bayi. Alhamdulillah sang jabang bayi lahir dgn sehat dan montox. Dua bulan sejak kelahiran Bintang putraku, kami putuskan untuk pindah ke rumah sendiri, bukannya kami ngga' betah tinggal di rumah ortu (surabaya), tapi supaya lebih efisien kalo aku harus bolak-bolik saat memberikan ASI untuk putraku, dan bulan Maret tahun yang lalu kamipun pindah ke Sedati di Sidoarjo. Dari rumah ke kantor sekarang hanya berjarak satu km, yah...lumayan sudah lebih-lebih dekat, karena hanya punya 1 motor, dan itupun dipakai suami untuk ke kantor (di Surabaya), akhirnya aku putuskan untuk pakai sepeda, maksud hati sih...pengen nurunkan berat badan yg melar saat hamil, tapi hingga setahun aku jalani B2W, berat badan belum susut juga, he...he... tapi ga' papa ding yg penting kan tetap bugar dan sehat, Amin. Bravo B2W.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Trims untuk Komentar Anda ....