14.4.09

Refreshing

di taman kota di Jl. Ry. Gubeng Surabaya

di Mustang Surabaya (rumah yang uthi )

Asyik...libur 4 hari, kesempatan untuk refreshing. Setelah disibukkan dgn berbagai macam kegiatan dan setumpuk rutinitas kerjaan kantor, hari libur sangatlah dinanti2. Wuih..serasa lepas dari beban saat liburan tiba dan sangat menyenangkan bisa berlibur bersama keluarga, bersantai dan melupakan segala beban kerja.

Pada hari men-contreng jadilah kami mudik ke Surabaya, ech gaya kan...mudiknya ke kota he..he.. Segala bekal dan perlengkapan untuk mas Bintang sudah aku siapkan sejak sore, maklumlah berlibur dgn balita. SuFor, Diapers, baju harian, kaos kaki, topi, wislah pokok'e lengkap, plus oleh-oleh untuk uthi dan okung...bandeng presto. Jam 7.00 WIB ibu, Ayah dan Mas Bintang sudah siap berangkat, walah2..ternyata banyak buaanget bawa-an-nya seperti mau pindahan aja. Keluar dari komplex perum sedati menuju JL. Raya Juanda, masuk ke Jl. A. Yani, Suzuki ayah melaju cukup kencang, 45 menit sampai juga di Surabaya, alhamdulillah jalan luancaarr puooll. Uthi dan okung, tante Anin dan adik Iyok sudah menunggu. Jam 12.30 Tante Tuti, Om Budi juga Adik Dinda, Yoga dan Galih datang dari Blitar, tak lama menyusul Tante Een, Om Anto dan Adik Vidhel, wuih...rumah uthi jadi ramai, duh..senangnya Mas Bintang.
Jum'at pagi kita pergi ke pantai Kenjeran, dan Hari Sabtu, Mas Bintang, ibu dan Ayah nginap di rumah uthi di Mustang, enak-nya rek...rumah uthi luas ya...dan sejuk banyak tanaman. Minggu pagi pulang deh....ke Sedati. Alhamdulillah Ya Allah, kami sekeluarga bisa menikmati kebersamaan ini, Amin.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Trims untuk Komentar Anda ....