1.6.09

Blogging For The Earth award


Kalo ga' da ide apa yg mo diposting, blog walking dan surfing adalah aktifitas nge-net yg kulakukan. Pagi itu tgl 28 Mei, agenda tetap adalah buka blog sembari nge-cek shout box, dan...seperti biasa tindaklanjutnya adalah Blogwalking dari nama2 yg ada di shoutbox, salah satunya dari sobat Irhamna, utk 30 kritik / saran berbobot di hasil jepretanku akan diberikan award... langsung aja meluncur ke TKP (blog-nya sobat Irhamna), nampak sebuah perahu (kembar 3) sebagai object foto "


save earth, save energi

Dan hari penentuan pun tiba...suenang plus surprise banget...ternyata komentarku untuk foto tersebut berbalas sebuah award, dan pagi ini award-nya sudah aku ambil (express), dan sesuai dgn permintaan dan pesan dari sobat Irhamna maka :
Untuk sobat yang mendapatkan award ini, berikut adalah sedikit peraturan yang mesti diikuti yaitu:

1. Letakkan award ini di Blog kamu atau postinganmu.
2. Sisipkan link yang memberikan award ini di blog atau postinganmu.
3. Jawab satu hal ini yaitu tentang Blogging For The Earth menurut kamu.
4. Berikan award ini kepada 6 orang temanmu

Hm...(sambil mikir2) kira-kira siapa ya..para Bloggers yg akan menerima estafet award ini? Dan (ting=dapat ide) setelah beberapa saat akhirnya ketemu juga nama2 bloggers yg terpilih..adalah :
1. Sobat Agus
2. Sobat Marianus
3. Sungai Bengkulu
4. Rejang Land
Karena banyak postingannya ttg lingkungan dan habitatnya juga foto2 ato gambar2 yg mendukung isu2 ttg lingkungan yg selalu nampang di Blog-nya.

5. mbak Nia dan
6. Mr. Antong
Tetap semangat ngeblog ya...
Dan...award ini akan menjadi pengingat untuk peduli dgn lingkungan melalui ngeblog, semoga, ini merupakan jawaban untuk pertanyaan di point 3.


2 komentar:

  1. selamat atas awardnya - hadiah awardnya keliatan bagus seperti perangko

    BalasHapus
  2. selamat ya mas..semangat..salam kenal

    BalasHapus

Trims untuk Komentar Anda ....