23.10.09

Hari-hari penantian....

Alhamdulillah..kehamilanku udah masuk trimester ke-3 (tepatnya 35 Minggu). Seperti kehamilan yang pertama, kehamilanku yg ke-2 ini juga terlihat besar dan dari hasil pemeriksaan USG di minggu ke-34 semua normal dan sehat, Amin..
Sejak usia kehamilan minggu ke-30, aku berusaha mengurangi aktifitas rutin di rumah, memasak dan bersih-bersih semua sudah di handle oleh mbak Maria, hanya memandikan mas Bintang putraku yang masih usia 21 bulan yang aku kerjakan sendiri. Ya...mungkin dengan semakin membesarnya kandunganku, aku jadi mudah lelah trus disertai sesak napas, dan...biasanya untuk mengurangi kondisi ini aku hanya berbaring tiduran sampai kondisi napasku normal.
Menurut hasil pemeriksaan USG kelahiran bayi-ku diperkirakan pertengahan Desember (13 Desember 2009), tapi karena di kelahiran putraku yg pertama harus melalui caessar, dan kehamilan-ku yg kedua ini rentang waktunya kurang dari dua tahun maka diperkirakan kelahiran yg ke-2 ini juga melalui caessar. Aku sudah tidak sabar rasanya menunggu kelahiran ini, karena perkiraan, lagi2 perkiraan, kan...semuanya hanya Allah penentu segalanya, bayi di kandunganku ini berjenis kelamin Laki-laki. Keinginanku sih...bisa melahirkan secara normal, jadi benar2 merasakan sebagai perempuan. Tetapi...apa mau dikata kondisiku tidak memungkinkan, meski begitu aku sangat2 bersyukur, di usia yang tidak lagi muda, Insya Allah di usia ke 40 thn aku melahirkan putraku yg ke-2, Allah masih berkenan menitipkan amanah-Nya padaku.
Alhamdulillah...Ya Allah dengan segala karunia-Mu yang begitu besar untuk kami sekeluarga. Kami berharap dan memohon, Ya Allah...berilah kami kekuatan dan kemampuan untuk dapat menjaga, mendidik dan merawat putra-putra kami, Amanah-Mu, agar menjadi anak yg Sholeh, dan semoga keluarga kami menjadi keluarga yg sakinah, mawadah dan warahmah Amin..
Dan..pastinya selama aku cuti melahirkan, sementara waktu nge-Blog juga absent. Tak lupa mohon do'a dari sahabat-sahabat BloGeRr, agar proses kelahiran lancar dan selamat.


3 komentar:

  1. Ku do'a kan dari jauh teman, semoga segala sesuatunya lancar, selamat berbahagia menunggu hadirnya si kecil

    BalasHapus
  2. Selamat Ya..... Mudah-mudahan jadi anak yang pinter.. dan beriman

    BalasHapus
  3. tok tok tok.... pintu diketok
    eh yang punya nengok..
    aar ss ngucapin lam kenal, ayo bertukar wawasan sesama blogger. tatap matamu ke komen ini dan tersenyumlah untuk bahagiamu yng kan jadi bahagiaku juga. para blogger elok juga nengok blog ku ya...

    semoga bayi nya sehat ya kak wiwin. dan kebahagiaan ada di pihak kelurga kakak, jangan lupa bersyukur juga. dan kakak juga tetap sehat, yang pasti agar smi kaka bahagia

    jam sembilan
    jam sebelas
    hai kawan
    tolong dibalas

    BalasHapus

Trims untuk Komentar Anda ....